4 Manfaat Lemon Untuk Rambut Agar Sehat


Manfaat Lemon Untuk Rambut
Apakah Anda pernah berpikir bahwa banyak sekali manfaat lemon untuk rambut. Karena buah ini mengandung banyak sekali vitamin C, sehingga mampu menyehatkan kulit kepala Anda dari ketombe yang ada. Dari beberapa air tetesan dari buah lemon ini mampu memberikan efek yang bagus untuk perawatan kulit. Banyak sekali orang yang masih saja sulit di dalam mencari solusi bagi masalah pada rambutnya. 

Manfaat Lemon Untuk Rambut
Berikut ini akan kami ulas mengenai manfaat lemon bagi kulit rambut Anda. Selain itu Anda harus rajin keramas dengan menggunakan shampo anti ketombe yakni dari CLEAR shampoo. 

1. Lemon Bisa Meningkatkan Pertumbuhan Rambut 

Salah satu manfaat lemon untuk rambut adalah bisa meningkatkan pertumbuhan pada rambut Anda. Tetesan buah lemon ini sangat membantu di dalam meningkatkan pertumbuhan rambut, karena disana terdapat kandungan vitamin C yang mampu memicu produksi kolagen. Anda dapat mencampurkan tetesan lemon ini dengan bahan natural lainnya untuk meningkatkan pertumbuhan pada rambut ketombe Anda. 

2. Lemon Bisa Mengatasi Ketombe 

Tetesan air pada buah lemon ini bisa digunakan untuk mengatasi ketombe rambut yang membandel. Buah berwarna kuning ini juga sangat mampu di dalam mengembalikan keseimbangan pH normal kulit kepala dan juga membantu mencegah munculnya ketombe yang bisa mengiritasi kulit kepada Anda. Gunakan juga tetesan lemon untuk membantu mencegah kulit kepala gatal, berminyak dan juga kering. 

3. Lemon Bisa Mencegah Rambut Yang Beruban 

Menggunakan tetesan lemon langsung pada rambut, sebenarnya bisa merusak keratin yang merupakan protein yang ada di rambut dan membuat warna rambut terlihat lebih terang. Oleh karena itu, disarankan untuk tidak menggunakan lemon langsung pada rambutmu. Sebaiknya dicampur dengan beberapa bahan alami lainnya yang juga mencegah rambut beruban. 

Lemon Bisa Menyehatkan Kulit Kepala Salah satu manfaat lemon untuk rambut ini mempunyai sifat anti jamur yang bisa membantu di dalam menjaga kesehatan kulit kepala Anda sehingga terhindar dari segala bentuk macam ketombe yang ada. 

Tidak hanya itu, tetesan lemon juga membantu dalam mengendalikan produksi minyak agar kulit kepala tidak terlalu berminyak.

Komentar