Jenis-Jenis Kran Air Kamar Mandi dan Fungsinya


Sedang mencari jenis kran yang cocok untuk di kamar mandi? Jika Anda sedikit kebingungan memilih model kran yang tepat, kami akan coba membantu Anda agar Anda bisa mendapatkan model
kran air kamar mandi yang tepat dan juga sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut sudah kami rangkum semuanya di sini.

1.      Kran Air Model Stainless Steel

Material kran menjadi salah satu faktor yang penting untuk diperhatikan. Kenapa demikian? Karena material bisa menjamin ketahanan kran tersebut bertahan lebih lama hingga puluhan tahun.

Kran air stainless merupakan salah satu pilihan yang ideal dan tepat untuk kebutuhan Anda. Jenis kran ini sangat bagus dan juga tahan lama.

2.      Kran Air Plastik

Meskipun tidak lebih kuat dibandingkan dengan kran stainless steel, model kran plastik ini tetap menjadi salah satu pilihan yang juga tidak kalah kuat dan tahan lama. Karena saat ini ada banyak model kran plastik yang bertahan lama sekali.

Jenis kran yang satu ini juga tergolong murah. Meskipun desainnya tidak terlalu banyak, namun beberapa desainnya tergolong keren untuk kebutuhan Anda.

3.      Model Kran Air Shower

Model selanjutnya yang wajib ada di kamar mandi adalah jenis kran air shower. Model kran yang satu ini tentunya wajib sekali ada di kamar mandi untuk fasilitas mandi Anda. Material model kran ini tergolong beragam.

Material yang bisa Anda pilih untuk kran ini mulai dari stainless steel, PVC dan plastik. Ciri khas dari kran shower yaitu bisa diputar hingga 360 derajat, serta mampu menghemat air hingga 50%.

4.      Model Kran Air Sensor

Jenis kran air sensor merupakan salah satu kran air mewah yang ada di pasaran. Kran ini memiliki sistem sensor tangan. Ketika Anda menggunakannya, Anda tidak perlu repot-repot memutar handle saat menyalakan keran tersebut.

Begitu juga pada saat Anda mencuci tangan, kran ini akan secara otomatis dalam beberapa detik.

Demikian informasi seputar kran air kamar mandi yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Anda bisa mendapatkannya di KOHLER karena KOHLER merupakan salah satu brand yang menyediakannya.

 



Komentar